Monday, June 07, 2004

Uji Nyali

'Haiyyaaaa,.... orang2 ini keterlaluan banget deh! Hari ini gue jadi juru kunci dikantor gara-gara keasikan 'bercengkerama' dengan komputer sampe gue nggak menyadari kalo ternyata hanya tinggal gue seorang diri di kantor! Lampu masih terang benderang, AC masih menyala, tapi ternyata manusia2 itu tanpa gue sadari sudah pada raib semua termasuk office girl. Orang terakhir yang yang pulang itu Agus, dan dia emang bilang maok balik. Fine. Lagipula gue lihat topi pak Yono masih diatas mejanya *Orang lain mah never leave home without head, but he normally never leaves home, anywhere, without his hat*. LOL! Jadi gue pikir dia masih ada beredar somewhere around the office.
Wuuiiih! Gue bukan orang penakut, tapi setelah menyadari kalo selama satu jam lebih itu ternyata cuma gue seorang diri dikantor, rasanya creepy juga. Terutama setelah mengingat bahwa dalam selang waktu sepanjang itu gue seolah merasa ada orang tidur di ruang meeting. Ngerti maksudnya, kan? Suara halus gesekan baju, suara berdehem halus, seperti itulah. And I though it was pak Yono, which was not. Waaa... yg tadi gue denger apaan tuh?

By the way, kemaren malem miss invisible pindahan. *Belum juga kenal sudah pindah* Eeeaallaaaaa,.. barangnya banyak banget. Sudah dari hari Minggu kemarin cowoknya terlihat bolak-balik ngangkatin sebagian barang, dan masih disambung malam ini. Mungkin barang2 yang berat sengaja diangkat belakangan. Kuli angkutnya saja sampai perlu 5 orang (menurut Nina- yang ngitung) buat mengangkat buffet kayu yg perasaan gue guede dan puanjang banget, cermin berbingkai hias berukuran 1x1.5m yang kelihatannya berat, meja kaca bundar besar, batang pohon besar berpelitur dengan beberapa dahannya yang menurut gue kelihatannya digunakan buat cantelan baju *what a bizzare thing*, treadmill (wow), ya begitulah- beberapa barang2 berat lainnya yang bisa gue lihat secara ngintip2 dari jendela (gue merasa norak banget!). Soalnya gengsi, lahaii... masak perlu gue tongkrongin didepan bareng si Nina?
Dan percaya nggak? miss invisible itu pun tetap tak terlihat batang hidungnya. Shit!
Siapa sih dia? Selebriti? Orang beneran apa bukan ya?

No comments: