Monday, July 20, 2009

Logo sama - Nama beda

Jadi inget waktu gue masih sibuk mencari sebuah produk buat bayi yang umum dijual di Jakarta tapi disini gue gak nemu2. Huhhuhhuu, ternyata bukannya gak dijual tapi disini namanya mereknya jadi berubah! Nah setelahnya gue baru notice bahwa ada beberapa produk lain yang serupa dengan yang dijual di Indo namun dengan nama yang berbeda. Mungkin besok2 (kalo gue emang lagi kerajinan- gak yakin juga sih) gue harus coba2 riset non-ilmiah nih, mencari-cari produk berlogo sama dengan nama berbeda disini.

Image dibawah ini hanya 3 dari beberapa produk berlogo sama dengan nama berbeda yang beredar disini. Sepertinya ada beberapa produk lain, namun saat ini hanya 3 produk ini yang kebetulan gue inget. Hhehhee, maap :)

Di Indonesia
Disini


2 comments:

Anonymous said...

wah lucu juga ya kok bisa sama. siapa yang nyonto siapa ya hehehe

Unknown said...

sepertinya itu keluaran produksi yang sama. cuma kadang2 untuk pemasaran di eropa dan asia mereka kasih nama produk/merek yang berbeda, entah untuk alasan apa ... :)