Saturday, August 01, 2009

Amsterdam GAYPRIDE 2009


Di Belanda itu kaum gay-nya banyak banget, yak! Sepertinya sejak lama disinilah surganya kaum gay untuk bisa bebas unjuk diri tanpa sebal diintimidasi ataupun ngumpet2 dengan lingkungan disekitarnya.

Setiap tahunnya (gue kurang tau juga tahun awal dimulainya), khususnya dimusim panas, mereka biasa mengadakan Gay Parade disekitar Amsterdam. Dan tahun ini acara tersebut berlangsung hari ini, 1 Agustus 2009. Sepertinya sih sebenarnya dari kemarin, tapi paradenya berlangsung siang ini. Kaum gay -termasuk juga lesbian - dari berbagai penjuru dunia datang dengan pasangan mereka untuk meramaikan suasana dengan dandanan mereka yang aneh2. Ini event yang menarik! Suasana betul2 ramai dan meriah dengan manusia dan warna pink dimana-mana. Bahkan kanalpun bisa macet.

Sayangnya sesiangan gue sibuk sama kerjaan dirumah, jadi gue datang agak terlambat *Hiks!* jadi ketinggalan paradenya, deh ... Payah!





2 comments:

yunnig said...

hahahahahahaaaa...seru tapi geli juga yaaaa liatnya.. ;)

.mister.dison. said...

wkwkwkwkw...
gay pride.
temen gue pernah ikutan nonton gitu, seru ya....
hahahhaa....
*jadi iri sama temen gue itu, yg tgl 11 ini mo ke belanda, iri.*
*kok jadi curcol gini?*
btw, salam kenal!