Thursday, February 10, 2005

Komentar Hari Ini


Beberapa hari lalu baca artikel di koran "Lokasi Bencana Tsunami Aceh Akan Dijadikan Lokasi Wisata" Hueeeh! Gue gregetan. Yang bener aja? (Yah, sebenernya gue nggak terlalu takjub sih) Sepertinya orang Indonesia memang paling jago dalam hal mengkomersialisasikan segala sesuatunya, even musibah sekalipun. Iya kan? Yang jelas gue nggak setuju. Masak iya lokasi bekas musibah dijadiin tempat wisata? Nggak etis rasanya. Ngapain sih musibah perlu dijadikan kenangan segala? Gue yakin, korban2 yang selamat dari musibah itu malah sedang berusaha buat nggak mengingat kejadian itu. Gimana sih pemerintah? Males beberes, apa mo ngirit dana rekonstruksi?
Yang lucu soal kapal tanker seberat 3600 ton milik PGN (hhm, kalo nggak salah inget) yang pada saat bencana terjadi kapal nyangsang sampai ketengah kota. Berhubung kapal masih berfungsi, oleh pihak pemilik hendak difungsikan lagi, tapi denger2 pemerintah malah ingin membuat kapal tesebut jadi museum. Hehhehhee... Gak penting banget, deh! *Ini gossip, serius, apa lucu2an sih?*

Selanjutnya gue baca gossip mengenai seleb yang janda muda, yang biasanya berjibab, yang katanya sekarang melepas jilbabnya. Kabarnya dia sekarang mengecat rambutnya jadi warna merah tua ber-highlight, mengenakan jeans ketat, dengan penampilan yang jauuuuh banget dari penampilan muslimnya yang dulu. (Makanya kalo pake jilbab jangan sekedar ikut2an trend/temen doang) Komentar seleb itu, "Gue sedang dalam titik jenuh gue." Hihihii,... pinter banget deh excuse'nya. *Yaolloooh nih orang. Pembaca kan nggak bego?* Bilang aja situ mo ngeceng lagi, mo cari suami suami baru gitu loh, mbaaak....
Oups! Kejamnya diriku *dzziigh!* Sorry
Post a Comment