Monday, October 10, 2005

*talking to myself*


Gila kali ya? Cuma pengen kalung emas yang gak seberapa berat, ada perempuan di Tangerang yang tega2nya sampai membunuh tetangganya sendiri yang dia kenal, yang dia lihat hampir setiap hari, dan yang sering dia ajak ngerumpi. Bukan cuma sekedar dibunuh, tapi dia sanggup memotong leher tetangganya itu. *Gua rasa urat mual perepuan itu udah putus ya?* Dia nggak gila, tapi goblok, dan nggak ada akalnya, dan yang jelas dia sadis. Pasti sekarang dipenjara dia sedang menyesal habis2an.

Polycarpus. *Hhmm, kok kayak nama jenis bahan kimia ya?* Nama yang aneh!

Ini hoax apa bukan? *Damn! I hope they joking!* Gue baca berita dari email bahwa Supreme Court (apa sih dalam bahasa Indonesianya?) di Indonesia akan mencontoh peraturan pemerintah Mesir, dengan mengeluarkan peraturan bahwa setiap WNA pria yang akan menikahi perempuan WNI diwajibkan membayar deposit sebesar USD 50.000 atau sekitar IDR 500 jeti, bo! Alasannya sih demi melindungi kepentingan perempuan2 itu sendiri.
Halah! Ngada-ngada ya? Setan betul kalo ini bukan hoax! Lelucon garing! Memangnya perempuan WNI itu barang komoditas? barang dagangan? haa?? Apa Indonesia sudah segitu kekurangan income sampai harus cari2 cara lain yang bisa mendatangkan uang? Kalau memang mau seperti itu caranya, wah, negara goblok apa pula ini? Mirip germo berkedok negara!

Post a Comment