Sunday, October 02, 2005

Mimpi Yang Aneh


Semalam gue mimpi aneh, mengerikan, dan mengherankan. Biasanya gue tidak merasa pernah bermimpi, maklum, tidur malam gue selalu aja susah setengah mati. Bisa tidur sebelum jam 2 pagi pun gue sudah cukup bersyukur! Namun mimpi gue semalam rasanya begitu nyata hingga terus terbawa saat gue bangun. Mengenai apa cerita mimpi gue semalam, gue gak bisa mengingatnya, tapi gue ingat betul gimana saat tiba2 gigi gue copot dan rontok satu persatu seperti jagung pipilan hingga gue harus menahannya dalam genggaman dua tangan gue agar tidak berceceran dilantai. Serem gak sih? Dalam mimpi gue merasa begitu panik. Dan rasanya begitu nyata seolah itu bukan mimpi! Siapa sih yang gak panik kalo dalam satu menit tanpa accident apapun tiba2 semua giginya rontok? Hhhh, untungnya cuma mimpi!
And guess what? Hari minggu ini gue menang arisan! Dan gue dapet kiriman paket! Hehhhehheee... ada hubungannya gak ya? Mimpi ini gue ceritain ke tante gue, dan dia memang bilang bahwa memimpikan gigi copot : Biasanya itu pertanda bakal dapet rezeki. Gee! I hope she was right! Tapi arisan yang gue dapet ini kan tidak seberapa? Wong cuma arisan iseng2 antar sepupu. Hihihhii, gue bukannya gak besyukur dapet rejeki dari arisan, tapi kan gak sesuai dengan jumlah gigi gue yang rontok dalam mimpi ya? Gue jadi terbawa sugesti nih, moga2 kalo bener gue bakal dapat rezeki, semoga tetap ada kelanjutannya- gak cuma sebatas menang arisan dan dapet paket aja ya? Aaahhahahhaa ...

Post a Comment