Tuesday, September 20, 2005

JD Fortune for INXS!!


Setelah 10 minggu berlalu, si JD Fortune dari Ontario - Canada akhirnya terpilih juga sebagai lead singernya INXS! Bener2 berkat ambisi dan kerja keras yang gak sia-sia *Dari awal kompetisi JD sudah jelas terlihat sebagai yang paling ambisius*.
Sebenarnya gue nggak terlalu suka sama musiknya INXS, tapi nyatanya program Rockstar:INXS yang disiarkan re-run lewat O chanel ini menarik diikuti *buat gue pribadi - karena temen2 gue gak satupun ada yg ngikutin*, ini karena kebetulan gue suka lagu rock aja, lebih2 pesertanya truly can Rock! Awalnya ada 15 peserta yang sudah dicasting : Will, Dana, Daphna, Brandon, Ty, Suzie, Jessica, Tara, Mig, Marty, Deana, Jordis, Neal, Heather, & ofcourse- JD.


Di 5 minggu pertama masih gampang nebak2 siapa yang bakal dieliminasi, tapi setelah 4 minggu terakhir baru agak2 susah. Vokalnya oke2 semua, tampang & penampilan relatif, tapi performance-nya lumayan semua. Awalnya gue ngejagoin Brandon, suaranya memang keren- ada kharakternya, tapi setelah beberapa minggu gue pikir dia nggak cocok buat INXS. Menurut gue Brandon punya karakter vokal dan penampilan yang lebih cocok buat musik folk-rock macam 'The Black Crowes', 'RHCP', 'lynard Skynard' dan yang sejenisnya. Mig vokalnya kurang nge-rock, tapi tampang dan penampilannya keren, dan dia banyak didukung karena biarpun tinggal di Inggris dia itu Australian. Marty awal2nya kelihatan menyeramkan, yang performancenya norak- tapi vokalnya oke, dan dia banyak berubah setelah penampilan pertamanya yang kacau. Lebih cool. Tapi vokal dan penampilan Marty kelihatan lebih cocok buat band2 beraliran art-rock. Walau begitu disaat2 terakhir Marty & JD kelihatan satu kwalitas. Sedangkan JD sendiri, dari awal dia udah begitu ambisius pengen jadi lead singernya INXS, sampai beberapa kali sikap dan tingkahnya kerap bikin sebel peserta yang lain. Hhhm, tapi dia memang pantas kok buat pede- soalnya emang seksi. Dia tall, slim, & good looking. Vokal, sosok, & penampilannya rocker banget. Wild & handsome. Aaaarrrghh!
Anyway, difinal Dua2nya ini (Marty & JD) memang punya kans paling besar buat maju jadi lead singernya INXS. And I guess I was right! Marty is good, but he is not fit for INXS. Go, JD! Go!

Post a Comment