Friday, May 26, 2006

Mimpi Buruk

"Awas! Awas!" Tanpa gue sadar tiba2 saja gue sudah duduk terbangun sambil berteriak-teriak panik dengan tangan mengibas kekiri dan kekanan, huh, lalu celingukan menatap sekeliling gue. Gak ada siapa2! Sialan, sampe gemeteran begini- ternyata ini cuma mimpi! Mimpi buruk! Seumur-umur gue jaraaaang banget bermimpi, atau mengingat mimpi gue setelah bangun (jika gue memang pernah bermimpi), apalagi sampai benar2 mengalami mimpi buruk seperti barusan. Ugh! Seremnyaa... Setidaknya buat gue mimpi ini menakutkan. Sebenarnya gak jelas juga awal mimpinya itu seperti apa, namun yang betul2 gue ingat adalah di detik terakhir mimpi gue itu : Banyak orang2 gendut berjalan rapat2 didepan gue sampai2 gue nggak bisa lewat dan akhirnya gue panik sendiri. Pertanda apa ini? Aneh gak sih?

Dan kenapa juga hanya berada diantara segerombolan orang2 gendut bisa jadi mimpi buruk buat gue?
Haduh!

4 comments:

Anonymous said...

'orang-orang gendut' maksod loe?

Unknown said...

halaah... maap choz! hehhee... ini gendut yang genduuuuut banget! Kamu kan cuma 'sedikit montok'. Btw musti diingat nih, tulisan ini tdk bermaksud menyinggung siapa2 pun gitu loh ^-^

Anonymous said...

*forward ke Q, mamatz dan udhien*

Anonymous said...

*forward ke Q, mamatz dan udhien*





sori
lupa ngisi identitas
hehe