Tuesday, March 21, 2006

Tikus Keparat


Udah sekitar 5 hari ini telpon dimeja gue gak berfungsi. Barangkali rusak dan gue juga malas buat cari tahu. Awalnya gue pikir itu colokan line telponnya copot, tapi ternyata kabelnya masih tertancap erat di telpon itu. So, gue berkesimpulan telpon itu memang rusak. Maklum, rekan yang biasa gue andalkan buat nolongin urusan2 seperti ini sudah hampir seminggu gak dikantor, jadi ya gue biarkan saja telpon itu tanpa fungsi tergeletak begitu saja seperti hiasan meja. Sebenernya kerja tanpa ada telpon dimeja itu agak2 merepotkan, gue jadi terpaksa mondar-mandir pake telpon dimeja 'tetangga'.

Tadi pagi disaat gue baru niat minta dibelikan telpon baru, pagi ini rekan andalan gue nongol dikantor. Huaaa, mumpungan banget, gue buru2 minta tolong dia nge-check telpon itu sambil duduk manis. Sebenarnya dia sendiri gak langsung nge-check, tapi pake mondar-mandir dulu. Gapapa, ini kan minta tolong, sesempat dia aja lah.
15 menit kemudian dia nunjukin gue seutas kabel, "Nih, wong line-nya putus dikrokotin tikus", katanya. *sigh* Ternyata bukan telponnya yang rusak. Setelah dia selesai menyambung kabel, telpon masih tetap mati. Begitu juga saat dicoba dengan telpon2 dari meja lain. Kenapa ya? 5 menit kemudian dia menyodorkan kabel lagi kearah gue, "Gimana maok bunyi? Ngrokotinnya di 3 tempat gini kok" Katanya lagi. Aaaarrghh!!! Binatang kepa**t banget. Ngeselin gak sih? Satu line kabel diputusin di 3 tempat!

Siangnya waktu masang MP3 terasa speaker mati sebelah. Oh... Nooo! Lagi2 gue dapati satu kabel speaker putus. Padahal kemaren masih nyala loh. Heran, kantor kok banyak tikusnya! Dan gue tidak melihat adanya kemungkinan buat mereka bersembunyi mengingat ditiap ruangan semua perabot berkolong dan cukup bersih. Wah ngeri juga ya, kalo besok2 giliran kabel2 komputer yang jadi korban.
*I swear i kill those f**king rats once I found them*
Gue geram banget! %&^#$&^*#^&#$%%^

6 comments:

Anonymous said...

I hate rat! :p
mongken tikus na bosen dengerin dering telpon terus menerus :p hehehehe

Anonymous said...

bisa jadi bukan karna digigit tikus, tapi digigit si temen andalan itu...hehehehe...
dia cari perhatian mungkin....hakhakhakhak....garing gini....
oh iya...salam kenal yak

Anonymous said...

wah sama bener pengalamannya. Mari kita basmi para tikus itu :D salam solidaritasKEBERSAMAAN

Jeng Ungu said...

Wawawaw....wkt itu juga kantorku ada byk tikus! uda coba pakein perangkap tikus belum Anna???

Btw, love ur story bout ur daughter dan ayam2 berwarnanya =)

Met KenaL!

babble-O said...

Huehehehe..
Tikus emang nyebelin..!!!
`Lam kenal mbak..
:D

babble-O said...

mbakk....
Blognya, seruww..!!
Aku boleh nge-link ya..?
Hehehehe..
Thank you....! *maksa, :D*