Monday, July 24, 2006

Iklan Mencurigakan

Photo ini baru saja gue ambil tadi pagi saat beli rokok di kios rokok pojokan antara jalan Ahmad Dahlan & jalan Gandaria Tengah II, tepat dipojok Kantor Pajak Kebayoran Baru [Seberang Cafe Safari].

Awalnya gue gak liat printout ini tergantung disitu karena tertutup makanan2 ringan diplastik yang tergantung didepannya. Tulisannya : DISINI MENJUAL ROKOK AROMA ANAK MUDA. Aneh banget gak sih? Gue belum pernah denger ada Rokok Aroma Anak Muda.

Sebenarnya gue penasaran, tapi buat bertanya kepada si penjual pun gue sungkan. Hehheehhee, gue takut kalo nanti penjualnya malah salting sendiri karena disaat yang bersamaan gue berpikir bahwa itu mungkin saja 'kode' khusus untuk jenis rokok yang khusus pula. Bahkan mungkin ini sudah jadi kode umum dan bukan rahasia lagi dikalangan tertentu. Iya kan? Mungkin gue nya aja yang ketinggalan jaman. Hahahaha! [Bego loe, An!]

Kalo memang bener ini seperti yang gue pikir, kenapa juga jualan begituan terang2an banget? :))

No comments: