Monday, June 15, 2009

Yep! Ini Gak Penting ...


Tinggal di negara empat musim ini mood gue sangat tergantung suhu dan cuaca. Sekarang2 ini udah musim panas- langit cerah ceria- akibatnya bawaan gue juga jadi lumayan 'panas'.... maksud gue, mood gue jadi bagus,...... senang, riang, dan gembira- setiap hari bawaannya jadi pengen keluyuran. Iya, disini kapan lagi bisa jalan2 pake tanktop- bermuda- dan sandal jepit kalo bukan pas musim panas? *Hehhehe,... nggak pake tanktop deeeng, bo'ong kok.... bukan gaya gue banget tuh*. Yah pokoknya bisa jalan2 dengan nyaman tanpa mengenakan coat, sweater, apalagi winter jacket- tinggalin aja dulu di lemari. Udaranya lagi udara Ciloto banget nih, hangat- anginnya pun lagi gak dingin2 amat.

Buat Amsterdam nggak ada istilah musim turis. Disini sepanjang tahun dari mulai Januari sampai ketemu Januari lagi tetap saja musim turis. Tapi setiap kali musim panas seperti ini Amsterdam is so packed with tourists, really ... Doh! Penuuuh, banget! Apalagi secara gue tinggal disekitar Red Light District *tauk kan gimana?* yang mana sepanjang hari selalu aja penuh manusia (locals & tourists) bersliweran.

Gue jadi inget kalo lagi di Jakarta. Di Jakarta gue dan orang2 umumnya seneng duduk2 nyari ditempat teduh. Unbelievable,... disini gue mesti dulu2an sama orang2 tiap kali liat tempat duduk2 ditempat yang terbuka. Sunshines is precious around here, hehheee.. Dan gue ini paling hobi duduk2 nyantai di Beursplein (berbekal makanan, minuman, & rokok) nunggu Nina pulang sekolah sambil mengamati orang2- burung2- kucing- anjing lalu lalang. Dan apapun yang bisa gue lihat.

Oh iya, biarpun gue gak hobi belanja- hawanya lagi hayuk aja buat window shopping from store to store *buntut2nya mah teteeeup, belanja juga*. Apalagi sekarang2 ini lagi SALE dimana-mana. ESPRIT juga lagi SALE loooh... Meskipun gue bukan yang brandminded tapi kalo ada tulisan SALE mah tetep aja musti liat2! Tuh, buktinya gue nemu semacam sweater yang modelnya gue suka dan kebetulan size S nya ada. Itu kabar gembiranya ..... Kabar buruknya, buat size S cuma tinggal 1 pilihan warna doang ; PINK TUA! *mendadak lemes* Warnanya nggak jelek sih, bukan yang bikin mata sakit- tapi kan tetep aja itu PINK! Nggak pernah ada tuh cerita gue pernah pake baju dengan warna2 selain coklat- hitam- putih- abu2- biru- ijo taik kuda. Hhhmm,... PINK? *Huh, tapi gue suka modelnya*. Butuh 30 menit sendiri gue diem2 berdiri mikir disitu. *Waktu ujian aja gue gak gitu2 amat*. Beli... enggak, beli... enggak. Yak! Beli aja deh ... mumpung murah, ESPRIT pula. Gapapa lah sekali-kali nyoba pake warna PINK. Yaaayy.... moga2 pas nanti gue pake Rayhan & Nina gak pada cekikikan ngliatnya ya?

No comments: