Wednesday, June 10, 2009

Tattoo, Penampilan, & Umur


Belum lama ini gue ngeliat pasangan aneh dijalan. Sebenernya sih disini udah biasa- banyak hal2 atau orang2 yang bergaya aneh bin ajaib, tapi kali ini menurut gue pasangan yang satu ini bener2 bikin gue melongo-longo sendiri. Apalagi jika melihat umur mereka yang udah estewe. Ini bukan ajaib lagi, tapi nggilani... Sayangnya saat itu gue gak bawa kamera. Gue sampe merogoh-rogoh semua kantong cari HP yang ternyata juga ketinggalan dirumah. *Damn! ga bisa gue photo deh*

Dan sebenernya gue juga sudah pernah liat yang seperti ini berupa imej2 photo dari imel2 forwatan, tapi baru kali ini gue liat langsung orang yang seperti di gambar2 itu persis jalan disebelah gue. Dan jangan salah, bukan cuma gue yang 'takjub' melihat mereka- semua mata memang sedang memandang pasangan estewe gokil itu. *Gue gak bener2 mandangin sih, .. hahahaaa, gue gak seberani itu blak2an menatap mereka... takut, bok*

Oke, begini : si manusia yang cowok ini badannya penuh tattoo. Bener2 penuh sampai ke muka (but not fully covered the face, ya). Piercingnya rapet2 dikuping kiri kanan dari atas sampe bawah. Pake pet, pants, dan jacket all from black leather. Sepatunya boot, ofcourse. Tapi dia berjalan dibantu tongkat penyangga (apa sih namanya itu?) di ketiak kiri dan kanannya.
Pasangannya lebih antik lagi. Oma2 jangkung .... (hiahhahha... soalnya mereka memang udah diatas 50 laah kalo dikira-kira umurnya) dengan rokok menyala ditangan. Sama2 bergaya Biker juga, pake bustier, tight pants, dan boot jangkung- semuanya black leather juga. Rambut cepak. Tattoo nya di lengan kiri kanan dan bahu belakang. Ampuuuun, dah! Gue serem dan agak2 jadi malu sendiri liatnya *lah, kenapa juga gue yang malu yak??*
Bukannya apa2 ya, kalo saat ini mereka 20 taun lebih muda mungkin gue masih gak terlalu terkesima. Nah ini, dari kulit badannya aja udah jelas umur mereka gak muda lagi. Yaay,.. jadi trenyuh gue ngliat tattoo sebanyak itu dikulit yang sudah nggak kencang dan sudah lumayan berkeriput. Lagian sih udah nggak muda tapi masih senang jadi main attraction- dandannya masih aneh2 gitu.

Aduuh.. aduuh ... gue ini sebenernya penggemar tattoo, tapi sekarang jadi mikir2 lagi ya kalo mo nambah tattoo. Apalagi kalo bikin tattoo seperti ditangan atau bahu- tattoo nya besar pula- waaah .... sekarang saat masih muda mah kereeen... cool... tapi kalo udah tuanya kan blom tentu? Iiiih, malu deh kalo orang sampe kasihan liat kita.... :(

..... Hhhm, tapi sepertinya yang salah bukan tattoo nya kali ya? Tapi cuma masalah dress-up nya yang nggak matching sama usia. ** Barangkali ....

No comments: