Friday, September 17, 2004

Kepikiran

Di sela2 perasaan geram gue ke siapa pun pelaku teror bom di Kedubes Australia kemaren, ada terselip pikiran2 childish dibenak gue seperti :

1. Terpikir susahnya buat bekerja dengan nyaman tanpa perasaan waswas di distrik Kuningan belakangan ini *tapi sekarang2 ini dimanapun di Jakarta kita memang harus lebih ekstra waspada. iya kan?* Hhh.... berkantor di Sudirman, Thamrin, & Kuningan sekarang2 ini harus tahan deg2an, bermental baja, dan stay alert! Buka mata lebar2. Wah, rese.

2. Terpikir bagaimana perasaan mereka yang pernah mengalami peristiwa bom di Hotel Mariott tahun lalu dan kembali harus mengalaminya sekali lagi kemarin itu. Arrghh! Gue pikir2, bunyi petasan pun nantinya bisa membuat mereka trauma. Panik & terguncang.

3. Terpikir repotnya pemda dan para pengelola gedung di kawasan tersebut. Haduh! Baru juga selesai merenovasi gedung2 dan kawasan disitu- sekarang sudah harus siap2 buat renovasi lagi. Mangkel nggak sih? Para supplier bahan bangunan dan peralatan yang mungkin diuntungkan dalam hal ini. Tapi gue yakin mereka pun sepastinya juga mengutuk kejadian ini. Selain para b*****t yang nggak punya hati dan perasaan, siapa sih yang menginginkan hal seperti ini terjadi?

No comments: