Friday, June 18, 2004

Soal Makan

Makan dan nonton (ofcourse tidur juga sih, but I exclude it). Adalah 2 hal yang paling gue enjoy. Well,.. I think those two activities are always pleasant things for all ages, sizes, and personalities.

Kalo soal nonton nggak usah dibahas. Gue jagoannya. Dalam soal makan, gue selalu punya problem dalam hal memesan makanan. I can not decide it quickly what I want to eat. Gue nggak pernah ngerti gue pengennya makan apa! *pengen nangis* Bagi gue lebih gampang (lebih tauk) mesenin makanan buat Nina atau orang lain daripada buat diri sendiri. Huuaaaa, sebelnya!

Paling confused tiap makan siang. Office girl dikantor suka garing sendiri nunggu gue yang kelamaan mikir. Buntut2nya gue cuma minta dia beli nasi telor dadar pake capcay di warteg! Mestinya gue nggak pemilih, apa aja gue sikat asal halal dan mateng. Cuma saja gue nggak pernah punya ide mengenai alternatif makanan. Kadang terlintas pengen makan ini itu, tapi nama makanannya gak tauk. Gimana mo mesennya?

Kalo pilihan makanannya ada didepan mata, baru tuh gancil, tinggal tunjuk aja.
Eh, giliran gue terinspirasi pengen makan ini itu, yang dagang tutuplah atau Lina yang nggak tauk beli dimana, dsb. Bahkan seringkali di resto gue perlu 10 menit cuma buat memandang daftar menunya, dan seringkali pula diakhiri dengan memesan menu yang sama dengan teman yang pertama kali memesan. Wasting time banget nggak sih?

No comments: