Wednesday, July 07, 2004

Begadang Again


Sebenarnya sih gue bukan lagi orang yang suka gaul malem2, tapi 2 minggu terakhir ini akivitas gue melulu sampe tengah malem. Aktifitas ga penting sih. Bukan karena kesibukan gawe atau apalah, tapi karena memang ada kepentingan tertentu dan juga ada karena bujukan dan rayuan teman* (*baca : setan). Heehhee, emang dasar guenya juga yang pecicilan sih. Yang pastinya, Mood ngelayap gue sedang Mode ON. Pulang kerja bawaannya pengen ngelancir aja. Dan setiap kali pergi gue prefer dateng ke tempat2 yang berbeda.
Semalem janjian ketemu Tuni di Ware House Komplek Taman Ria Senayan. Dari situ kita ke Bugils cuma buat duduk makan dan minum sambil dengerin dia curhat sampe jam setengah 1 malem. Dari awalnya duduk didalem sampe pindah ke meja diluar yang bebas polusi dan yang lebih sejuk berangin. Pas mo bayar2, kok cukup murah ya? Ternyata first drink-nya free karena hari itu pas ladies night *Catet tuh : Ladies Night di Bugils tiap Selasa!* Sampe rumah baru deh terasa kalo badan pegel2, gatel2, dan bentol2. Puass, lo!

Beberapa hari lalu malah lebih parah lagi. Maklum gue pergi sama Mafia. Keluar dari bar nggak terasa udah hampir jam setengah 3 pagi. Gue panik. Sebenarnya gue selalu berprinsip, maok kemana aja terserah selama tdk mempermalukan diri sendiri dan nggak pulang lewat dari jam 2 pagi. Kalo lewat dari jam 2 pagi lebih baik pulangnya nunggu terang sekalian. Repot kan? Hehehe, tapi yg jadi repot malah teman2 gue. Mereka harusnya bisa saja langsung pulang. Tapi karena liat gue bingung maok ngapain, mereka jadi ikutan mikir. Buntut2nya kita malah parkir di parkiran gultik Bulungan. Wah! Udah sepi banget! Cuma ada sisaan beberapa orang pedagang gultik yg masih sibuk bersih2 dan siap2 maok pulang. Perempuan2 "pekerja" yang biasanya banyak terlihat disitu pun sudah tak tersisa. Entah sudah di hotel yang mana. *Asyiiik,laku yaaaa?*
Dimobil kita cuma tiduran leyeh2 sambil nerusin ngobrol. Sambil ketawa cekikian sendiri, sadar kalo kita2 ini tolol, bodoh, dan bego. Ngapain juga spending time dimobil nungguin terang? Bego ya?
Emang rese nih gue!

No comments: