Wednesday, July 28, 2004

Posting Gak Penting


Berminggu-minggu nggak ngapdet blog, saat ini rasanya seperti yg habis hibernasi. Males (ini mah emang dari sononya). Otak rasanya seperti masih belum nyambung. Segala catatan kejadian2 dan opinion gue tentang sesuatu hal yang kemaren2 masih dikepala pun sudah luntur.
Sebenarnya di kantor kerjaan gue masih santai seperti biasanya. Tapi gue kan nggak selalu punya mood buat ngeblog. Toh ini gak penting kan?

Yang aneh, gue selalu sempat buat nyeletuk di TukangLenong yang isinya cuma segerombolan orang2 ga penting yg berbicara dan berkomentar mengenai hal2 yang ga jelas. Semula sih niatnya cuma buat ngerame-ramein sekedar jadi reader. Liat2 dan baca2. Tapi lama2 gue bener2 nggak tahan buat nggak ikutan nyeletuk. Horeee!!! Gue termasuk orang gak penting yang kurang kerjaan nih!

Ditambah dengan dua minggu belakangan ini lagi2 gue kumat dengan kegiatan lama gue. Nyari2 files buat di donlot! Sepanjang hari, siang malam- sedang bekerja ataupun tidak, kazaa gue searching terus. Nggak penting banget deh! Padahal files yang sudah ada selama ini pun belum semuanya habis gue liat dan gue baca. Tapi gue masih punya satu list panjang berisi judul2 files yang maok gue cari.
"What did you say, sayang? these are not just a 'some'. You want them all!" Komentar Raymond saat gue sodorin list dan minta bantuan dia untuk ikutan nyariin. Hehheeehe, jangan panik gitu dong cintaku. Yes, I do want them all. Sebenarnya sih nggak usah pake diminta dia pun pasti ikut nyariin dengan suka rela. Jadi, tugas dia cari file movies sementara gue sendiri cari2 file ebook.

Jadi begitulah, selain dgn keluarga & kantor- gue selalu sibuk dengan kerjaan2 ga penting gini.
Tapi nyeletuk dan nyari2 files buat di donlot lalu di koleksi itu kepuasan bathin lho!

No comments: