Sunday, November 23, 2003

Lebaran dan Diskon

Lebaran & Moment Belanja Serba Diskon

Nggak terasa ya? Besok sudah lebaran! Dan gue sudah berhari-hari nggak nangkringin komputer. Mana sempaaaat,....... kan lagi musimnya belanja!. Bukannya karena harus punya baju lebaran, tapi karena mumpung pada moment2 inilah saatnya kita punya kesempatan belanja segala macem dengan harga murah. Penting atau nggak penting, mumpung harga2 banyak di diskon besar2an rasanya gatel banget kalo nggak dibeli. Dalam dua minggu terakhir ini gue dapet 1 celana jeans tujuh perdelapan, 2 celana panjang katun, 5 atasan katun dan kaus, 1/2 lusin underpant dan bra, 2 pasang sandal cantik, 1 buah gesper, 2 pasang gaun Nina, 1 pasang sepatu Nina, 1 buah celana Jeans Remon, 1 buah T-shirt Remon, 2 buah CD, 3 buah kaset. Belum terhitung kue2 kering dalam toples yang gue beli buat sendiri ataupun buat hantaran. Rasanya segala macem ingin dibeli. Sayangnya gue belum menemukan model tas yang gue cari. Tapi rasanya gue nggak perlu khawatir,.... bulan depan masih ada moment Natal kok! Iya kan?

No comments: