Sunday, November 09, 2003

Ordinary Day


Today....... was my laundry day!
I did not believe I had so many dirty clothes. Did I wear that much this week?

Ih. Cukup lama ya gue nggak nge-post? Terakhir ya hari Kamis kemaren. Huh, boro2 maok nangkringin komputer, bangun aja rasanya maleeesss, banget! Hari Jum'at kemaren gue sengaja makan sahur setengah satu pagi, maksudnya biar langsung tidur dan nggak perlu bangun jam tiga pagi segala. Ternyata, meski gue sudah berbaring memejamkan mata- gue nggak juga bisa tidur. Gue lirik jam di tembok. Haa? Jam tiga kurang lima belas menit? Cailleee,.... buang2 waktu banget deh. Akhirnya gue bangun lagi, bikin indomie. Sampai setengah empat pagi gue belum juga merasa ngantuk. Pas subuh, gue sholat. Nah, antara setengah lima sampai jam lima, baru deh mata terasa berat. Tapi buat gue jam segini sudah terlalu tanggung buat tidur. Bisa2 nanti malah nggak bangun & Nina jadi ikut bolos sekolah, dong! Jadi selanjutnya gue memaksakan diri pasang film, berusaha nonton sampai jam enam pagi lalu mandi, bangunin Nina, mengantarnya ke sekolah, dan terakhir langsung berangkat ke kantor. Badan gue rasanya melayang deh. Sampai di kantor masih pagi, sekitar jam delapan seperempat. Yang lucu, gue tertidur bertelungkup muka di meja gue tanpa ada yang maok repot2 bangunin gue! Sampai jam setengah sebelas siang! Heran,.... ini yang geblek gue apa anak2 sih? Terlalu bener!

Masih hari Jum'at itu, pulang gawe buka puasa diluar sama temen, pulangnya jemput Nina dulu dirumah mami. Tapi malam itu Nina nggak maok ngikut gue balik. Ya udah, good, gue tinggal dia disana. Sampai di kontrakan, selesai beres2 gue rebah2an saja di tempat tidur. Itu sekitar jam sepuluh malam. Guess what? Disaat gue bangun, sudah hari berikutnya, Sabtu, jam setengah dua siang! Alamaaak,.... bales dendam apa gimana ya? Gue kok tidur kayak batu begitu sih?

No comments: