Monday, November 10, 2003

Tidur dan Mendengkur


Parah nih. Gue mendengar suara orang mendengkur di kamar pas (red* ruang sholat), mula2 samar, lama kelamaan nyaring dikuping. Ternyata si Bima. Wah, ini mah lebih parah dari gue. Kasian deh yang jadi istrinya besok2. Sayang banget nggak ada cam. Kalo ada tampangnya lucu juga buat gue dokumentasikan disini. LOL.

Gue nggak habis pikir, kenapa siklus hidup gue terbalik dibanding orang2 pada umumnya ya? Di hari terang gue mudah ngantuk, di hari gelap gue tahan melotot. Hhhuueee,... bisa2 sebentar lagi gue numbuh taring dan ikut melolong tiap bulan purnama! Tapi bicara problem tidur gue = persis bicara problem berat badan gue, yang dari jaman gue ingusan sampai detik ini nggak pernah lebih dari 48kg* (I'm 160, 43 kgs now). Umumnya orang2 beranggapan gue kurang makan, bahkan beranggapan gue nggak suka makan. Dan hanya mereka yg benar2 dekat dengan gue lah yang tauk betapa 'rakus'nya gue dengan makanan (anything but cookies). Bisa dibilang mungkin ini salah satu hobby gue yang lain selain tidur, nonton, dan baca buku ya?
Barangkali gue memang sudah dikutuk buat sulit tidur dan sulit gemuk nih......
* ( the moment I gave birth. Very ridiculous, right?)

No comments: