Friday, October 08, 2004

Ngikut Teman

Mestinya gue nggak maok ngikut pergi, soalnya bukan acara gue pribadi. Lagi pula saat itu cash gue di dompet bener2 lagi gak ada. Tapi karena temen gue berhasil meyakinkan gue hal2 yang berhubungan dengan kesejahteraan perut gue, maka ikutlah gue ke gatheringan Friendster Network-nya. So, jam 7 dia jemput gue di kantor- lalu kita langsung ke Kampung Tenda Semanggi. Menurut temen gue [yang lain], tiap Jum'at orang Friendster sudah biasa kongkow disitu. Wah, gue ndak tauk tuh. Gue sendiri soalnya jarang banget ikutan gatheringan milis2 gue sendiri.
Heuuh, akhirnya bener kan? Gak satupun dari yang mereka yang gue kenal. But I didn't worry as long I had my food and my drink on the table. Biarpun gue agak2 gak ngerti harus ngobrolin apaan dengan mereka2 ini selain ngobrolin hal2 standard- selagi ada makanan, dijamin gue pasti anteng deh! *I'll do whatever you say, babe!*

Tiba2 ada yang melambai-lambaikan tangan sambil ber-teriak2 memanggil nama gue. Nama Anna memang pasaran- tapi gue yakin orang itu manggil gue karena matanya menatap gue sambil melambaikan tangan dengan hot-nya. Dengan penerangan minim, gue gak gitu jelas melihat orangnya, dan rasanya gak sopan kalo gue teriak, "Heeii! Sapa loe!" kearahnya. Makanya gue lebih baik bangun dan mendatangi orang itu ditempatnya.
Heh, gak tauknya si N sama si G. Gue liat meja mereka juga disusun panjang. Tadinya gue pikir acara kantor mereka, rupanya mereka juga lagi ngadain gathering kecil2an anak2 satu kelas dikampusnya dulu. Giliran gue yang ditanya, gue agak2 tengsin mo bilang gue kalo sedang dalam acara Friendster. Not my network pula! But I couldn't lie- and it didn't feel right if I lied. Jadi gue jawab aja lagi ada acara gatheringan Friendster-nya temen.
Tuh bener juga, mereka cengar cengir, "Emang loe ikutan Friendster juga, An? Friendster bukannya ABG melulu?" Tanya si N. Tuh, apa gue bilang? Pasti pada ngeledek deh. Kayak gue dulu2 tea, beranggapan Friendster cuma milik ABG doang. So I said, "Yah loe liat aja sendiri orang2nya, ada ABGnya nggak?" Gue jawab gitu aja. Kenyataannya memang gak ada ABGnya kok.
Well, sebenernya sebagai 'illegal alien' disitu- gue udah enjoy, dan gue jadi makin enjoy aja setelah ketemu N sama G yang bukan Friendster. Kita malah jadi asyik gathering be-3 doang. Kalo udah begini yang jadi lupa sama yang dirumah.

Anyway, for me, age does not matter within relationship. Iya gak sih?
*For me, looh..*

No comments: