Wednesday, December 08, 2004

GAK NYAMBUUUNG ..

Gue jadi teringat,

Telpon bunyi.
"An?" Panggil suara diseberang sana.
"Yak! Udah nyampe dimana loe Mel?"
"Sorriiiii, gue baru keluar nih. Ini lagi turun di lift."
"Bukunya loe bawa kan?"
"---"
"Bukunya loe bawa, nggak?"
"tut, tut, tuutt,... "
Sambungan sudah diputus.
Geblek! Nelpon cuma mo lapor gitu doang? Beuh,...

10 menit kemudian gue telpon balik.
"Udah sampe mana Mel?"
"Aduh mak, kayaknya macet banget nih!"
"Emang kapan pernah nggak macet? Udah, buruan!"
"Tungguin ya?"
"Bukunya loe bawa nggak?"
"Bawa. Bawa."
"Di Excellso ya Mel? Inget."
"---"
"Kayaknya sih ini dilantai dua atau dilantai tiga. Tanya orang aja kalo gak tauk."
Gue cuma sekedar menebak- nebak.
"---"
"Mel?"
Sambungan sudah dia putus lagi! BT banget.

Hampir 30 menit kemudian dia telpon.
"An, gue udah nyampe nih. Lantai berapa tuh?"
"Kalo nggak dilantai dua, ya dilantai tiga. Atau loe tanya sama orang aja deh."
Sepertinya gue harus mengulang apa yang udah gue bilang lewat telpon setengah jam yang lalu.

Baru juga 5 menit dia kembali telpon.
"Gimana sih loe? Satpam bilang nggak ada kafe Excellso disiniiiii...."
"Haaa? Itu satpam baru mulai masuk kerja hari ini kali tuh."
"Ini gue dilantai dua, tauuuk! Barusan ke lantai tiga juga gak ada tuh yang namanya kafe Excellso. Ini depstore semua neh."
"Eh! Jangan matiin telpon dulu, denger, loe sebenernya dimana sih?"
"Gue dilantai dua!"
"Iya dimana? BlokM Plaza?"
Gue jadi mulai ragu sama dia
"Sarinah Thamrin"
"Sarinah Thamriiiin???"
Aduh! *TEPOK JIDAT*, "Yang bilang di Sarinah Thamrin tuh sapaa???"  Busset deh dia ini bener2 tulaliiittt .. Pantes aja gak ketemu!

Intinya, hari itu kita batal ketemu.
Pikir aja sendiri : Gue nunggu dia di BlokM Plaza - dia nyusul gue ke Sarinah Thamrin! Miskomunikasi. Acara ketemuannya gagal dengan sukses!
Lagipula sudah terlanjur capek jasmani dan rohani.
Sebenernya sapa sih yang bego? Bikin janji kok kupingnya gak dipasang? 


Aaarrrggghhh!!!!


1 comment:

riawan said...

Kasian deh loe...huahahahahahaha.....
Apa kabarnya nih mbak?...jangan cepet marah deh, ntar cepet tambah tua lho...hihihihihihi...
Moga sukses aja deh bertemanan ama si "gila satu ini"...hehehehehe....