Friday, January 23, 2004

Takjub


Bener2 lagi nggak mOOd nge-pOst.
Lagi bOsen, bOring, males, buntu, plus errOr sedikit!

Kenapa yak? *
Hhhmm,.......yang jelas mah, belakangan2 ini lagi muaaleeess banget ngetak-ngetik. Kayaknya enak kali ya, pake Command Voice... *Ngayal lagi niiih,...* Eh, why nOt?

Kemaren, biarpun nggak ngerayain Imlek, tanggalan merah kan? Nah, gue emang udah niat maok ngajak cintaku jalan2, soalnya udah hampir dua minggu dia liburan, dia nggak pernah gue ajak kemanapun kecuali ke Mall. So, pagi itu gue dan Raymond udah siap banget maok ngajak Nina ke Bogor naik kereta. Ngomong2, gue, terutama Raymond - masih penasaran nyObain Busway sampai stasiun Kota. *sorry cuy, ini masih tentang Busway* LOL!
Tauk nggak sih? Di Basement Terminal tuh kita melihat orang buanyak banget lagi antri melingkar-lingkar. Saat itu gue pikir ada pameran seperti biasanya. Walau rada aneh juga. Apaan sih yang lagi dibagikan sampai orang2 antri begitu panjang? Penasaran juga deh.
"Pak, ini lagi pada ngantri apaan sih ya?" Gue tanya ke Bapak2 yang paling dekat dengan kita.
"Antri ngambil Tiket Busway, mbak" Jawab Bapak itu.
Whaaatt??!! Gue sampe lupa ngucapin tenkyu sama tuh Bapak. Aji gile,... saraf juga ya orang2 Jakarta yang sampe redho2nya ngantri seluas basement Terminal BlokM cuma buat naek Busway.
Yah, terpaksa deh- Nina harus cukup puas dengan jalan2 ke (lagi2) Pasaraya lagi. *Next time, hOney,..*

No comments: