Wednesday, January 21, 2004

Catatan Hari Ini


Pulang ngantor sore kemaren maok sok gaya-gayaan nyobain Busway sama si Yuni. Dia maok ke Gajah Mada, gue sendiri maok ke arah BlokM. At least nunggunya bisa di Bus Shelter yang sama. Kita sih udah tauk banget kalo bakalan penuh, tapi selama tidak penuh sesak- why not try? Masak sih berdesak-desakan sedikit nggak sanggup? Lima belas menit kita berdiri disana. Dua bus sudah lewat, dan kita masih disitu saja. Bus ketiga tiba di Shelter dan gue berusaha mendesak masuk. GAGAL *maok nangis*. Gue nggak ke'angkut' juga. Dan si Yuni? Boro-boro,.....
Tuh, bener kan? Udah tauk penuh masih aja nekat! BT deh. Buntut2nya kita keluar lagi dari shelter, naik jembatan sambil cengar-cengir berdua- then we finally took a cab. Gampang kan? Kok cari susah ya? *huh,...*


what's in mind now :
Lagi mikirin, terheran-heran sendiri, takjub, kenapa juga keluarga yang tinggal di lantai bawah pada nggak bisa bicara normal ya? Entah lagi berantem ataupun enggak berantem, kalo mereka ngobrol suaranya kenceng banget. Menembus lantai dan mengalahkan suara dengung aircon. Bisa-bisanya,....
Mestinya sih nggak masalah banget. Cuma saja sehari-harinya mereka ini 'hidup' mulai jam 9 malam sampai dengan menjelang subuh. Giliran pagi jam 1 atau jam 2 kita maok tidur- bawaannya jadi makin susah tidur. Senewen sendiri mendengar suara2 orang ngobrol dibawah. Parahkan? Gue ini sudah termasuk golongan orang yg susah berat tidur malam. Tapi ternyata masih ada yg lebih parah banget dari gue dan juga berisik! Ya keluarga vampire itu.

No comments: