Friday, March 19, 2004

Too Talkative


Do you know the kind of person who can not stop talking once they start talking? Are you the one, huh? or, at least you have a friend with that annoying abilty and nobody can stop them? Ha! But I hope not.

Tempat kerja gue asik, bebas, nggak ada aturan- sambil bekerja, kita sah2 aja 'bermain'. Tapi tauk nggak sih, di kantor gue ada tuh cowok yang hobinya ngomong. Cowok, bo! He likes to talk, talk, and talk. Anytime he has things that he wants to say it, he just talk. ABOUT EVERYTHING. And worst : he always think himself funny! Aaarrrgghh!. Well, he sometimes somehow funny whenever we have a normal talk after or during working hour, kalo kita memang lagi nyantai2. Wajar. Nggak masalah. Malah enak, gue tinggal diam dan mendengar saja. Percuma ikutan bicara, toh sudah "diwakili" dia.

Mestinya sih nggak jadi soal kalo dia maok ngomong kek, ngobrol kek, terserah- bebas2 aja. He's actually a good person- mostly, when he is silent. Masalahnya dia nggak bisa liat2 situasi kondisi. Ya irritating banget deh kalo kita lagi ngetak-ngetik konsentrasi ke monitor sambil dengerin dia bicara dan terus bicara tanpa jelas ditujukan kepada siapa dia bicara. Tepatnya, he telling stories. Padahal kita ingin konsentrasi dengan apa yang sedang kita kerjakan saat itu. Nggak mood buat ngobrol. Sepertinya dia sendiri nggak masalah orang2 ada yang maok dengerin atau tidak. As if he's doing that for his satiesfaction. Syukur2 kalo ada yang nanggepin, bisa2 jadi makin panjang. Kadang gue sering kasian sendiri dengerin dia bicara tanpa ada yg menaruh perhatian. Maok bilang 'shut-up!!' juga nggak enak, soalnya kan dia pada dasarnya baik, lebih tua dan lebih senior. Dia harusnya bisa liat sendiri dong, orang tertarik buat dengerin apa enggak? Buang2 energi ajaa...

Bukan talkative-nya yang aneh, tapi karena kita tau bahwa dia sendiri jelas2 sadar dia itu sering ngomong entah ke siapa tanpa ada yang bener2 tertarik buat menanggapi apa yang dia bicarakan dan he never mind with that.
kok bisa ya? gue pikir hanya perempuan yg doyan blablaa!

No comments: