Monday, March 01, 2004

KECOAK!


Penyemprotan DB
Minggu pagi kemaren giliran rumah nyokab kena jatah penyemprotan DB. Kebetulan karena ada keperluan- pagi2 gue udah disana sendiri tanpa Remon & Nina. Dan karena ada penyemprotan, semua orang, termasuk tetangga kiri kanan, keluar dijalanan buat menghindari asap. Kayaknya sih, banyak yg baru aja bangun. Pagi banget sih.

OMG,..... do you know?? Asapnya dan bauknya nggak seberapa ketimbang pemandangan yg gue liat. Horror pak! Cocroaches came from all over the places out to the street! Serem nggak sih? Gue jadi inget film They Live yg bercerita tentang sekoloni kecoak pembunuh disebuah pulau kecil. Believe me, pagi itu kecoak yang kabur keluar dari tiap rumah yg disemprot itu, banyaaaaak.... banget! Bisa buat dibikin barbeque-an (*kalo ada yg doyan). Merinding gue liatnya. Semua orang diluar jadi sibuk TAP DANCE yg entah itu nguber2 atau menangkis kecoak, gue kurang perhatiin karena gue sendiri sibuk loncat2 ditempat- takut kalau2 ada kecoak yg merayap di kaki gue. * Dan syukur2 ada yg bener2 mampus keinjek gue.

I have never seen that much cocroach before in my life!!. Gila! Padahal rumah nyokab selalu bersih dan kita jarang menemukan kecoak. So, gue nggak pernah ngebayangin jika ternyata ada kecoak sebanyak itu hidup di dalam rumah. Udahannya, sepanjang jalan, dari ujung ke ujung gue lihat penuh dengan ratusan bangkai kecoak.
Hhhiiiiihh,............ mampus loe kecoak!! You're so disgushting.

No comments: