Thursday, April 15, 2004

Hokki Apa Rejeki?


Hhmmm... apa yah? Hari ini lagi2 bangun siang, lalu langsung ngantor naik bis biasa. Nggak buru2 kok. Jadi biarpun bis-nya ngetem ya nggak masalah. Toh gue dapet bangku. Duduk. Buka jendela lebar2 biar rambut yg masih agak2 basah ber-kibar2 kering di kepala *kelakuaann..*. Sebelum ongkos ditagih kenek, uang gue siapin ditangan. 10 ribuan. Yang tanpa gue itung lagi kembaliannya, langsung gue slesepin aja ke kantung depan rok jeans gue lalu sibuk kembali menikmati kemacetan lalu lintas diluar sana.

Di kantor, uang di kantung gue keluarin. Pengen minta tolong office girl beli mie pangsit. Dan setelah agak lama memandang uang ditangan, gue baru sedikit ngeh kalo ternyata kembalian yang gue dapat dari si kenek bis lebih banyak dari uang yg gue pake buat bayar ongkos. Karena gue bayar dengan pecahan 10 ribuan, seharusnya gue dapat kembalian 8500. Tapi si kenek mungkin mengiranya 20 ribuan ya? Jadinya bukan gue yang seharusnya bayar dia 1500 perak. Tapi malah si kenek yang bayar gue 8500 perak buat duduk. Huuehhee,... I dunno, lho. Asli nggak tauk.
Maaf ya pak kenek ...
Post a Comment