Monday, April 19, 2004

Kopi Darat


Baca2 report TW mengenai Kopi Darat beberapa Blogger di Citos minggu 18 April kemaren, rasanya gue agak2 menyesal nggak bisa ikutan. Gue dapet kabar dari bapak Richoz sekitar hari Kamis minggu lalu bahwa beberapa Blogger janjian maok ke Dufan rame2, ngumpul dulu pagi jam 11 di Seibu, dilanjutkan malemnya di Citos. Sayang gue nggak bisa! Weekend kemaren gue di Bogor, karena emang ada keperluan.
Ah. Tapi yg jelas kalo ada kesempatan lagi gue maok ah ngikut. Liat photo2nya kayaknya suasananya akrab dan santai ya? I wonder, mereka sebelumnya sudah pada saling kenal belum ya? Soalnya gue merasa sebagai orang yang paling nggak "beredar" sedunia *Yang tauknya cuma tidur*. Yang mengaku sebagai blogger, tapi pasif abis2an.
Kalo kemaren gue dateng, jangan2 gue bakal jadi yg paling CENGO sendiri tuh.... sampe ter-tidur2 di meja. LOL!!

No comments: