Friday, April 02, 2004

Dunia Lain


Waaa,... Dunia Lain's episode lastnight was awesome! Ada penampakan! That was the scariest ghost have ever been captured by the cam ever! Merinding gue. Bayangin aja, tiba2 dari belakang semak2 muncul sesosok tua bongkok berbaju longgar panjang, rambut tipis panjang, kepala miring ke bahu kirinya, pincang, berjalan perlahan menuju pintu (tanpa daun pintu) sebuah bangunan tua didekat situ. Gila banget nggak tuh! Wajahnya nggak jelas itu nenek2 apa kakek2. Yang jelas serem, aja! I mean it. It sure had a long hair, wore a loose long dress, limb, and hardly walked from behind the bush to a door of abandoned building behind it. Slooowwly. Walked like a zombie. Yup! Penampakannya hampir 1 menit sendiri, dan amat sangat JELAS, man! Sampe2 gue sempet ragu itu rekayasa apa bukan ya? Begitu jelasnya, nggak blur sama sekali, seolah gue lagi nonton hantu2 di 'Jelangkung'nya Dhimas Djayadiningrat!
Iiih,... Jangan sampe deh gue ketemu yang begituan. Gue mendingan ketemu Alec Baldwin aja aaah,.... *wink*

No comments: