Wednesday, April 14, 2004

Tuteh Mendongeng


2 mingguan lalu gue bikin dongeng tentang Putri Niyee yang berambut kribo, tapi nggak pernah ada endingnya. Yaa, maklumlah itu cuma dongeng instant buat pengantar tidurnya Nina. Tapi ada Tuteh si blogger baek hati yang maok nerusin, persisnya- ngebuatin dongeng itu sampai tuntas. Tas. Tas. Kalo maok tauk apa dan gimana, langsung aja baca deh Dongeng si Putri Kribo dan Istana Kribo dan jangan lupa kasih komentarnya ya?
TenkQ ya, teh!

Malemnya makan lesehan di Roku-Roku Panglima Polim sama Susan & Bimo. Nyantai banget semuanya nyandal jepit. Giliran pulangnya turun dari mobil dan mereka langsung balik. Didalam rumah setelah lampu terang benderang gue baru nyadar kalo sandal jepit gue belang. Ketuker, mbak! Yang kiri warna Biru emang punya gue, tapi yang kanan warna ijo punya si Susan! Hiihiihiii,... nggak jelas.
Post a Comment