Thursday, October 23, 2003

Nothing Special


Look whos coming today? Wiwit, and with all her bags hanging over her hands and shoulder. I dont understand why she always appears like that. Bring a lot of bags as if she is selling stuff. Weird. Sering gue ledek, kenapa juga nggak sekalian bawa lemarinya? kamarnya kalo perlu. I'm sure everything you need are there in one of her bags. Huuehheehee.... and then she gave her CV. Curhat sebentar, then gone again.

Tadi pagi ini lucu. Udah dijalan lumayan jauh gue tiba2 inget rokok ketinggalan. Yah, balik lagi deh ke rumah- abis itu langsung jalan lagi. Di bis sebelum keneknya mintain ongkos gue sibuk cari2 dompet tanpa hasil. Tapi ada dua lembar ribuan dan recehan di saku tas. Gue kasih kenek seribu sambil langsung minta stop. Gue turun lagi. Goblok ya! Dompet gue masih di saku celana jeans yang gue gantung dibelakang pintu! Rokok yang bisa dibeli lagi bisa2nya gue inget, dompet malah ketinggalan! Niatnya naik bis maok ngirit akhirnya gue setopin taksi juga, balik ke rumah sekalian buat nanti langsung berangkat lagi. Dan dikamar gue juga baru nyadar kalo HP pun ketinggalan dimeja. Bah!

14.25 I skipped my breakfast this morning and now I missed my lunch too. Huh. Seperti biasa, nggak ngarti enaknya makan apaan. Warteg? Soto? Pecel Lele? Padang? Semua gitu-gitu aja. Bosen. Hhhmm,.. apaan yaaa?
Anyway, The cat is away and the mice is playing! I've been busy reading this blog and this blog. Interesting blog. Huuehheehee....

No comments: